Panther Martial Arts Di Acara Launching Decathlon Bekasi

beladiri bekasi
Panther Martial Arts merupakan wadah yang memfokuskan diri dalam bidang beladiri. Ada beberapa bela diri yang sudah aktif berada di bawah naungan Panther Martial Arts ini, yaitu Taekwondo, Pencak Silat dan Kempo. Dibuatnya manajemen khusus beladiri ini bertujuan untuk memberi kemudahan bagi mereka yang membutuhkan aktivitas positif dalam bidang seni beladiri.

Bertempat di Gedung Balai Rakyat Perumnas Satu, Kota Bekasi. Panther mengadakan latihan rutin setiap minggunya. Masing-masing beladiri memiliki jadual tersendiri dan terpisah. Ruangan yang digunakan untuk beladirinya pun sudah sangat memadai, menggunakan matras yang memiliki ketebalan yang bagus. Sehingga meminimalisir resiko cedera saat berlatih. Saat ini sudah banyak anggota yang bergabung bersama Panther Martial Arts. Mulai dari anak-anak sampai remaja ikut serta menjadi pemuda dan pemudi Indonesia yang aktif dalam berkarya di bidang seni beladiri. Untuk informasi jadual latihan Panther Martial Arts ada di bawah ini.


Taekwondo

Selasa & Kamis
17.30 sd 19.30

Kempo

Senin & Kamis
Senin = 19.00 sd 21.00
Kamis = 19.30 sd 21.30


Selain itu, Panther juga memberikan peluang hadir di sekolah-sekolah yang sedang mencari pelatih untuk ekstrakurikurer sekolah di bidang beladiri. Tentunya, pelatih-pelatihnya merupakan tim khusus yang sudah memiliki nomor registrasi dan sudah terlatih. Dari pelatihan inilah, Panther juga memiliki tujuan untuk membuka peluang pencarian atlet-atlet muda yang berbakat untuk diikut-sertakan dalam pentas olahraga baik daerah Bekasi, nasional maupun internasional.


Panther Martial Arts




bela diri bekasi
Tanggal 15 Desember 2018 nanti, bersamaan dengan diadakannya acara launching toko ritel khusus olahraga asal Perancis, Decathlon. Akan membuka gerai baru di Summarecon Bekasi. Bersamaan dengan acara rutin setiap minggu Car Free Day serta diadakannya lari maraton, Panther Martial Arts bekerjasama dalam acara yang positif ini. Bagi yang ingin melihat anggota Panther berlatih seni beladiri, silakan berkunjung ke Decathlon Bekasi di Summarecon Kota Bekasi.

Panther Martial Arts sendiri pun menjalin kerjasama dengan Decathlon, sehingga bagi Anda yang ingin berlatih beladiri di Decathlon bisa menyesuaikan jadualnya. Berikut ini kami sertakan informasi jadual latihan Panther Martial Arts di Decathlon.



Taekwondo :
Senin : 16.00 sd 18.00
Rabu  : 18.00 sd 20.00

Kempo :
Selasa & Kamis
19.00 sd 21.00

Self defense :
Senin & Rabu
20.00 sd 21.30

Pencak Silat
Senin  : 18.00 sd 20.00
Jumat : 18.00 sd 20.00



Acara Big Launching Decathlon Bekasi ini ditujukan untuk umum. Bagi yang ingin bergabung, bisa mendaftar langsung ke narahubung yang tertera di gambar ini. Bagi 10 pendaftar pertama akan mendapat merchandise menarik dari Panther Martial Arts.


Untuk informasi lainnya atau ingin mendaftar bisa langsung menghubungi melalui tautan ini : Klik Di Sini .

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *